totok wajah

totok wajah

Sumber : rumahcantikcitra.co.id

Jenis perawatan ini, adalah bagian dari ilmu totok yang berasal dari sistem pengobatan Tiongkok kuno. Sebenarnya yang dialami seseorang ketika menjalani perawatan totok wajah adalah melakukan pijatan (lebih berupa tekanan) pada titik-titik tertentu di wajah.

Sebelum menjalani totok, seluruh kulit wajah dibersihkan lebih dulu dengan Citra Face Cleanser, kemudian dilakukan pemijatan di seluruh wajah. Setelah pemijatan inilah, kemudian dilakukan penekanan pada titik-titik aura yang terdapat pada wajah. Setelah itu dilakukan pengompresan air dingin, dan wajah dilembapkan dengan Citra Hazeline Snow atau Citra Hazeline White & Natural Moisturizing Cream.

Dampaknya adalah wajah terlihat lebih kencang, karena otot menjadi relaks, dan sirkulasi darah yang baik membuat kulit wajah seakan bercahaya.

Javanese Mangir Totok Wajah Pijatan di wajah yang menggunakan teknik khusus ala Jawa dengan mengaktifkan titik-titik aura wajah agar aliran darah di wajah menjadi lebih lancar sehingga wajah terlihat segar, halus, dan kencang.
Javanese Bengkoang Totok Wajah Pijatan di wajah yang menggunakan teknik khusus ala Jawa dengan mengaktifkan titik-titik aura wajah agar aliran darah di wajah menjadi lebih lancar sehingga wajah terlihat segar, halus, dan kencang.
Chinese Totok Wajah Pijatan di wajah yang menggunakan teknik khusus ala Cina dengan mengaktifkan titik-titik aura wajah agar aliran darah di wajah menjadi lebih lancar sehingga wajah terlihat segar, halus, dan kencang.
Ayurveda Totok Wajah Pijatan di wajah yang menggunakan teknik khusus untuk mengintegrasikan dan menyeimbangkan tubuh, jiwa, dan agar aliran darah di wajah menjadi lebih lancar sehingga wajah terlihat segar, halus, dan kencang.
Japanese Totok Wajah Pijatan di wajah yang menggunakan teknik khusus ala Jepang dengan mengaktifkan titik-titik aura wajah agar aliran darah di wajah menjadi lebih lancar sehingga wajah terlihat segar, halus, dan kencang.